Pertempuran kepemimpinan Durant PK Doncic

Pemimpin Durant Doncic PK Lone Ranger berusaha untuk menyapu Bucks

Brooklyn Nets (4-6) telah menang dua kali berturut-turut dan akan menghadapi Dallas Mavericks (5-3) pada tanggal 8. Durant harus terus mendorong tim dengan permainannya yang serba bisa dan dia akan membutuhkan lebih banyak dukungan dari rekan setimnya seperti Claxton, Thomas dan O’Neal saat Nets mencoba membuatnya menjadi tiga gol berturut-turut. Dengan Mavericks yang menang tiga kali berturut-turut, Doncic harus melanjutkan dominasinya dan pemain seperti Dinwiddie dan Wood harus berkontribusi saat Mavs berupaya menyapu Bucks untuk musim ini.

Doncic PK Durant

Durant mencetak 27 poin dan 8 rebound saat ia memimpin timnya untuk membalikkan keadaan dalam kemenangan 98-94 atas Hornets. Kemenangan itu memberi Nets kemenangan kedua berturut-turut, dan mereka mencari kemenangan ketiga berturut-turut di Dallas. Nets ingin menghindari disapu oleh rival mereka, karena mereka sudah kalah dari Mavericks di kandang.

Durant telah mencetak total 55 poin dalam dua pertandingan terakhir, dan dia telah sangat membantu tim di ujung ofensif. Dengan Irving yang terus diskors dan Simmons absen karena cedera, Durant masih harus menanggung beban kepemimpinan sendirian, dan dia harus memimpin tim dengan performa ofensif yang hebat.

Durant rata-rata mencetak 31,5 poin, 6,2 rebound, dan 4,8 assist per game musim ini. Dia telah mencetak kurang dari 30 poin dalam dua pertandingan terakhir, tetapi dia berkontribusi lebih banyak untuk tim di area lain, dan dia mencoba untuk mengarahkan rekan satu timnya di sekitarnya.

Dengan Irving diskors, pemain Bucks lainnya mendapatkan lebih banyak peluang untuk membantu tim di ujung ofensif. Clarkston mencetak 29 poin dalam dua pertandingan terakhir, dan dia sangat efisien dalam menyerang.

Ketika datang ke Mavericks, Clarkston harus tetap atletis untuk menggebrak lawan. Mavericks memiliki Powell, McGee dan Wood di dalam, yang akan menjadi ujian bagi Claxton.

O’Neal, Thomas dan Yuta Watanabe semuanya memiliki penampilan yang solid dalam dua kemenangan beruntun. Thomas, yang telah mencetak 38 poin dalam dua pertandingan, telah diberi lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di ujung ofensif, dan yang harus dia lakukan adalah melanjutkan performa itu dan memberikan kekuatan untuk mendukung Durant.

Yuta Watanabe telah menjadi salah satu titik terang tim dalam dua pertandingan terakhir, masuk dari bangku cadangan dan selalu memberi tim bantuan yang mereka butuhkan – memukul tiga angka terbuka dan menjadi agresif di kaca – dan yang harus dia lakukan hanyalah melanjutkan bentuk itu untuk membantu tim. O’Neal juga menjadi penolong yang kuat bagi Durant, dan meskipun sentuhannya tidak konsisten, ia dapat menemukan cara lain untuk membantu tim. Harris dan Curry kembali, dan jika mereka dan Mills dapat menemukan sentuhan mereka dari luar, Nets akan lebih kompetitif.

Mavericks mendapatkan kemenangan ketiga berturut-turut dan telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan kandang 111-110 atas Raptors pada tanggal 5. Mavericks saat ini berada di peringkat ke-6 di Barat dan bertahan di kandang untuk menghadapi Nets yang tidak berdaya, yang harus tetap kuat untuk mencapai 4 kemenangan beruntun mereka dan mencoba menyapu lawan mereka untuk musim ini. Doncic mencetak 35 poin, 8 rebound, 6 assist, dan 3 steal di pertandingan terakhir, rata-rata 36 poin, 8,8 rebound, dan 8,6 assist per game untuk musim ini, dan dia sangat membantu tim di akhir ofensif. Ketika mereka bertemu Nets, Doncic harus melanjutkan penampilan ofensifnya karena ia harus memberikan tekanan lebih pada pertahanan lawan. Dalam pertemuan terakhir dengan Nets, Doncic memberikan penampilan 41 poin, 11 rebound, dan 14 assist.

Selain performa Doncic yang bagus, Mavericks juga membutuhkan pemain lain untuk bermain lebih baik, seperti Dinwiddie dan Wood untuk memberikan dukungan di ujung ofensif. Dinwiddie memiliki rata-rata 17,3 poin dan 4,3 assist per game musim ini, dan dia adalah inti organisasi lain dari tim yang harus berada di lantai untuk Doncic untuk berbagi kekhawatirannya.

Woody memiliki rata-rata 16,8 poin dan 8 rebound per game musim ini, dan sebagai pencetak gol kunci dari bangku cadangan, dia dan Hardaway harus mendorong kinerja bangku cadangan tim. Smith dan Bullock harus bekerja keras untuk mengambil keuntungan dari tembakan terbuka, dan mereka harus memberikan dukungan daya tembak tim dari luar.

Di bangku cadangan, Mavericks juga memiliki Green, Kleber, dan lainnya yang harus bekerja keras untuk memberikan kontribusi juga.

Pada 28 Oktober 2022, Mavericks mengalahkan Nets 129-125 dalam perpanjangan waktu, dan mereka telah mengalahkan Nets 2 kali berturut-turut. Dalam 6 pertemuan terakhir antara kedua tim, Mavericks menang 5-1, dengan satu-satunya kemenangan Nets datang pada 8 Desember 2021, ketika mereka mengalahkan Mavericks 102-99 di tandang. Kemenangan tersebut mengakhiri 3 kekalahan beruntun Nets saat mereka mengunjungi Dallas.

Formasi awal yang diproyeksikan untuk kedua tim.

Jaring: Sumner, Harris, Durant, O’Neal, Claxton

Mavericks: Doncic, Dinwiddie, Bullock, Smith, Powell

Taruhan online pada game NBA: klik di sini

Author: Bradley Hall